Warner Music Luncurkan New Hip-Hop Di Label Asiatic Records

Warner Music Luncurkan New Hip-Hop Di Label Asiatic Records – Warner Music sudah meluncurkan Asiatic Records, merek Asia terkini yang didedikasikan buat mensupport kemampuan hip- hop serta rap terbaik dari semua area.

Warner Music Luncurkan New Hip-Hop Di Label Asiatic Records

Warner Music Luncurkan New Hip-Hop Di Label Asiatic Records

u-cover – Sedangkan Warner Music sudah meluncurkan merek hip- hop spesial negeri di era kemudian, industri berkata kalau merek terkini ini merupakan jejak Warner Music awal dengan” tujuan akurat buat menghasilkan megabintang yang betul- betul lintas- Asia- dan di semua dunia- dalam jenis ini.”

Asiatic hendak menggunakan pangkal energi serta pengalaman kombinasi dari sebagian aliansi industri di semua area, menawarkan catatan apa yang disebutnya” serangkaian layanan penjualan serta advertensi yang berintegrasi”.

Sedangkan merek itu berupaya buat mensupport seluruh kemampuan terkini yang sangat menjanjikan di semua daratan tanpa memandang tipe kemaluan, Asiatic berkata kalau mereka hendak amat mensupport bintang film perempuan di area itu.

Baca juga : Sony Music UK  Menghidupkan Kembali Label Music For National

Asiatic berkata kalau mereka yakin terdapat kurang terwakili dalam nada rekaman kemampuan perempuan dari Asia yang bertugas dalam jenis itu.

Penampil awal yang berasosiasi dengan merek terkini ini merupakan RAMENGVRL, yang ditafsirkan oleh Asiatic selaku” salah satu bintang film hip- hop terkenal di Asia Tenggara”.

Dibesarkan di Indonesia, pekerjaan nada RAMENGVRL melambung pada tahun 2017. Ia bawa kembali hadiah Hip- Hop Song of the Year di Karunia Nada Indonesia Awards yang bergengsi pada tahun 2018 serta 2019.

Ia pula tampak dalam versi spesial tahun 2021 30- under- 30 Forbes Indonesia.

RAMENGVRL terkini saja mengeluarkan 2 single, Im Ugly serta Aint Nomor MF( feat. pH- 1)

selaku rilisan sah pertamanya dengan Asiatic Records.

“ Asiatic merupakan rumah Warner Music untuk bintang film hip- hop terbaik di semua area, serta RAMENGVRL nyata ialah salah satu dari rupanya. Ia mengutip pasar Indonesia dengan angin besar; kita saat ini mempunyai peluang buat membuktikan pada bumi alangkah ia merupakan kemampuan yang betul- betul istimewa.

“ Serta ia cumalah salah satu ilustrasi dari artis multi- bahasa canggih yang timbul di area ini.

“ Kita betul- betul memandang kesempatan di Asiatic buat menguatkan bakat kediaman atas dari semua Asia serta buat sediakan alas untuk keberhasilan mereka di semua bumi.”

RAMENGVRL meningkatkan:“ Aku amat bergairah buat berasosiasi dengan Asiatic Records serta keluarga Warner Music. Buatnya di Indonesia dengan nada yang menentang pemikiran konvensional merupakan salah satu pendapatan edan.

“ Saat ini dengan sokongan Warner Music, aku sedia buat membuat ciri aku di semua Asia, serta berikutnya. Aku amat suka kalau regu di Asiatic Records seluruhnya searah dengan visi ini serta style apa yang Kamu pikirkan.

“ Mereka sudah membuat regu yang luar lazim buat mensupport aku serta aku tidak adem menunggu bumi mengikuti lebih banyak lagu yang lagi kita kerjakan!”

Warner Music sudah meluncurkan Asiatic Records, merek Asia terkini yang didedikasikan buat mensupport kemampuan hip- hop serta rap terbaik dari semua area. Ini hendak menawarkan bintang film hip- hop maksimum Asia sokongan yang mereka butuhkan buat meningkatkan pekerjaan mereka, mengangkut jenis di semua area serta memberitahukan bintang- bintangnya ke khalayak garis besar.

Sedangkan Warner Music sudah meluncurkan merek hip- hop spesial negeri di era kemudian, merek terkini ini merupakan jejak Warner Music awal dengan tujuan akurat buat menghasilkan megabintang yang betul- betul lintas- Asia– serta di semua bumi– dalam jenis ini. Asiatic hendak menggunakan pangkal energi serta pengalaman kombinasi dari sebagian aliansi industri di semua area, menawarkan serangkaian layanan penjualan serta advertensi yang berintegrasi buat menolong rosternya meningkatkan dasar penggemar mereka di timur serta barat.

Sedangkan merek berupaya buat mensupport seluruh kemampuan terkini yang sangat menjanjikan di semua daratan tanpa memandang tipe kemaluan, Asiatic hendak amat mensupport bintang film perempuan di area itu. Asiatic yakin terdapat kekurangan dalam rekaman nada dari kemampuan perempuan luar lazim dari Asia yang bertugas dalam jenis itu. Merek hendak berupaya sediakan rumah untuk artis- artis ini, serta program untuk mereka buat menjangkau audiens seluas bisa jadi.

Penampil terkenal awal yang berasosiasi dengan daftarnya merupakan RAMENGVRL, salah satu bintang film hip- hop terkenal di Asia Tenggara. Dibesarkan di Indonesia, pekerjaan nada RAMENGVRL diawali pada tahun 2017 kala antusias memberontak serta style berpikirnya yang maju membantunya jadi salah satu rapper perempuan awal yang mendobrak kancah hip- hop lokal yang didominasi laki- laki.

Ia bawa kembali hadiah Hip- Hop Song of the Year di Karunia Nada Indonesia Awards yang bergengsi pada tahun 2018 serta 2019. Ia pula tampak dalam versi spesial 30- under- 30 Forbes Indonesia 2021– suatu fakta akibat adat serta pengakuan julukan di negeri” siapa siapa” pelopor inovatif.

RAMENGVRL terkini saja menghasilkan 2 single yang ditunggu- tunggu, Im Ugly serta Aint Nomor MF( feat. pH- 1), selaku luncurkan sah pertamanya dengan Asiatic Records.

David Stouck, Vice President, A&R Asia, Warner Music, berkata:“ Kita amat suka memublikasikan peresmian Asiatic Records serta penandatanganan RAMENGVRL. Asiatic merupakan rumah Warner Music untuk bintang film hip- hop terbaik di semua area, serta RAMENGVRL nyata ialah salah satu dari rupanya. Ia mengutip pasar Indonesia dengan angin besar; kita saat ini mempunyai peluang buat membuktikan pada bumi alangkah ia merupakan kemampuan yang betul- betul istimewa. Serta ia cumalah salah satu ilustrasi artis multi- bahasa canggih yang timbul di area ini. Kita betul- betul memandang kesempatan di Asiatic buat menguatkan bakat kediaman atas dari semua Asia serta buat sediakan alas untuk keberhasilan mereka di semua bumi.”

RAMENGVRL meningkatkan:“ Aku amat bergairah buat berasosiasi dengan Asiatic Records serta keluarga Warner Music. Buatnya di Indonesia dengan nada yang menentang pemikiran konvensional merupakan salah satu pendapatan edan. Saat ini dengan sokongan Warner Music, aku sedia buat membuat ciri aku di semua Asia, serta berikutnya. Aku amat suka kalau regu di Asiatic Records seluruhnya searah dengan visi ini serta style apa yang Kamu pikirkan. Mereka sudah membuat regu yang luar lazim buat mensupport aku serta aku tidak adem menunggu bumi mengikuti lebih banyak lagu yang lagi kita kerjakan!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *