Universal Music India Luncurkan Label Baru VIRAL Punjabi Dalam Kemitraan Dengan Komposer Jatinder Shah

Universal Music India Luncurkan Label Baru VYRL Punjabi Dalam Kemitraan Dengan Komposer Jatinder Shah – Universal Music India (UMI) telah meluncurkan VYRL Punjabi, label baru yang bekerja sama dengan komposer musik Jatinder Shah.

Universal Music India Luncurkan Label Baru VIRL Punjabi Dalam Kemitraan Dengan Komposer Jatinder Shah

Universal Music India Luncurkan Label Baru VIRAL Punjabi Dalam Kemitraan Dengan Komposer Jatinder Shah

u-cover – UMI meluncurkan VYRL pada tahun 2018 sebagai platform artis yang dirancang khusus untuk menantang dominasi musik Bollywood di India. Rilisan pertama VYRL Punjabi, Jodaa dari penyanyi Afsana Khan akan dirilis minggu depan, bersama dengan video baru yang dramatis, diambil dalam gaya drama periode dan dibintangi oleh aktris Mouni Roy, bersama dengan Aly Goni dari ketenaran Big Boss 14 .

Baca juga : Mengenal Tentang Label Musik U-Cover dan Koen Lybaert

VYRL Punjabi menjanjikan “baris rilis bertabur bintang” dengan orang-orang seperti Gurdas Maan, Diljit Dosanjh, Sunidhi Chauhan dan banyak lagi dalam beberapa bulan mendatang.

VYRL Punjabi mengikuti peluncuran baru-baru ini dari VYRL Haryanvi dan VYRL Bhojpuri saat Universal Music India menggandakan komitmennya terhadap A&R domestik, dengan tujuan, katanya, untuk memperkenalkan “musik India baru, penulis lagu, dan bakat artis kepada penonton di seluruh dunia”.

“DI UNIVERSAL MUSIC INDIA, KAMI BERKOMITMEN UNTUK MUSIK NON-FILM DI SEMUA BAHASA DAN GENRE.”

DEVRAJ SANYAL , UNIVERSAL MUSIC INDIA DAN ASIA SELATAN

Devraj Sanyal, MD & CEO Universal Music India and South Asia mengatakan: “Di Universal Music India, kami berkomitmen untuk musik non-film di semua bahasa dan genre.

“Baik itu VYRL Originals, VYRL Haryanvi atau VYRL Bhojpuri, kami percaya dalam menghubungkan artis dan musik mereka dengan penggemar dan membentuk budaya dalam prosesnya.

“Dengan mantra ini kami telah berhasil beroperasi di arus utama musik Hindi, HipHop, Haryanvi dan Bhojpuri dan saya percaya musik dan seniman Punjabi memiliki relevansi budaya yang sangat besar di luar batas yang menunggu untuk dieksplorasi.”

“KAMI TELAH MENEMUKAN MITRA KREATIF YANG HEBAT DI SHAHJI, YANG BERBAGI KEYAKINAN DAN AMBISI KAMI TENTANG MENGANGKAT DUNIA MUSIK DAN BUDAYA PUNJABI.”

VINIT THAKKAR, UNIVERSAL MUSIC INDIA DAN ASIA SELATAN

Berbicara tentang masuknya ke pasar konten Punjabi, Vinit Thakkar, COO Universal Music India and South Asia, mengatakan: “Musik Punjabi telah menjadi standar emas musik non-film, musik yang berpusat pada artis selama beberapa dekade di India.

“Saya percaya, musik memiliki potensi besar untuk menjangkau audiens baru baik lokal, nasional dan yang terpenting, global.

“Kami telah menemukan mitra kreatif yang hebat di Shahji, yang berbagi keyakinan dan ambisi kami tentang mengangkat dunia musik dan budaya Punjabi.”

“KAMI AKAN BERUSAHA UNTUK MEMBAWA MUSIK PUNJABI TIDAK HANYA SECARA NASIONAL TETAPI JUGA KE KHALAYAK GLOBAL”

JATINDER SHAH

Jatinder Shah, berkata: “Saya sangat beruntung dapat berkontribusi terhadap Musik Punjabi selama dua dekade terakhir. Saya merasa rendah hati dengan keyakinan, rasa hormat, dan keyakinan yang ditunjukkan oleh para seniman top dari wilayah ini kepada saya.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam hidup saya dengan Universal Music Group yang memiliki semangat dan komitmen yang sama untuk mengangkat musik dan artis Punjabi.

“Kami akan berusaha untuk membawa musik Punjabi tidak hanya secara nasional tetapi juga ke khalayak global”

VYRL Originals adalah label musik non-film Universal Music India, yang diluncurkan pada 2018. Tahun ini, Universal telah memperluas jangkauannya dengan sub-label yang berfokus pada musik regional tertentu: VYRL Haryanvi, VYRL Bhojpuri dan sekarang VYRL Punjabi.

Yang terakhir telah diluncurkan dengan komposer Jatinder Shah, dan akan fokus pada penandatanganan artis Punjabi.

“Musik Punjabi telah menjadi standar emas non-film, musik yang berpusat pada artis selama beberapa dekade di India,” kata Vinit Thakkar, COO Universal Music India and South Asia. “Saya percaya musik memiliki potensi besar untuk menjangkau audiens baru baik secara lokal, nasional, dan yang terpenting, secara global.”

Itulah poin kuncinya di sini: bahwa Universal tidak hanya mengincar pasar India untuk label VYRL-nya. Rilisan pertama VYRL Punjabi akan menjadi lagu dari artis Afsana Khan minggu depan, dengan pemain lainnya termasuk Gurdas Maan, Diljit Dosanjh dan Sunidhi Chauhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *