Tomorrowland meluncurkan label rekaman dan menandatangani kemitraan global eksklusif dengan Universal Music Group

Tomorrowland meluncurkan label rekaman dan menandatangani kemitraan global eksklusif dengan Universal Music Group – Kembali pada bulan Juni, penyelenggara Tomorrowland terpaksa mengesampingkan festival mereka untuk tahun kedua berturut-turut karena larangan pertemuan besar yang dikeluarkan oleh pejabat pemerintah setempat. Sekarang, kurang dari satu bulan dari kedatangannya di Euronext Amsterdam , Universal Music Group telah menandatangani “kemitraan global eksklusif” dengan acara EDM tahunan, yang berpusat pada Tomorrowland Music yang baru saja diluncurkan.

Tomorrowland meluncurkan label rekaman dan menandatangani kemitraan global eksklusif dengan Universal Music Group

Tomorrowland meluncurkan label rekaman dan menandatangani kemitraan global eksklusif dengan Universal Music Group

u-cover – Universal Music Group dan Tomorrowland meluncurkan perjanjian kemitraan mereka melalui rilis resmi hari ini. Sebagai bagian dari serikat profesional, festival Belgia telah membentuk label, Tomorrowland Music, yang akan bekerja sama dengan Virgin Records Jerman untuk rilisan baru dan menerima dukungan distribusi global dari Virgin Music Label & Artist Services.

Baca juga : Warner Music Afrika selatan mengakuisisi label Independent local coleske

Sebagai referensi, Richard Branson memberikan restunya kepada divisi Virgin UMG yang dirubah pada bulan Februari. Dan setelah mengklaim bahwa 400.000 tamu tahunan Tomorrowland selama dua akhir pekan berasal dari sekitar 200 negara – atau setiap negara di dunia , sebagai bukti kesulitan logistik yang terkait dengan menjadi tuan rumah festival di tengah pandemi – rilis tersebut menguraikan ruang lingkup kemitraan Tomorrowland-UMG.

“Melalui kemitraan label yang dipesan lebih dahulu dan inovatif ini, Tomorrowland akan menikmati akses langsung ke kumpulan kolektif divisi label internasional UMG yang paling sukses, menciptakan fleksibilitas yang lebih besar untuk memberikan hit global,” bunyi dokumen tersebut. “Kemitraan ini akan dipimpin di Berlin oleh Alexander Neipp, Daniel Schmidt dan Magnus Textor (Virgin Records) dan Tina Adams (Virgin Music Label & Artist Services).”

Selain itu, rilisan pertama label baru, “You Got the Love” oleh Never Sleeps (“proyek baru dari Afrojack ft. Chico Rose”), dijadwalkan akan tersedia untuk penggemar besok. Mengatasi kemitraan UMG dalam sebuah pernyataan, pendiri dan CEO Tomorrowland Michiel Beers menekankan visi internasionalnya untuk label debutnya.

“Kreativitas adalah sesuatu yang tidak bisa dihentikan @ Tomorrowland. Saya sangat bangga betapa tangguhnya tim kami dalam menemukan cara baru untuk membawa Tomorrowland menjadi kenyataan di periode terakhir,” kata Beers sebagian.

“Kami telah meluangkan waktu ekstra untuk fokus pada proyek-proyek yang ada di daftar kami untuk waktu yang lama dan salah satunya pasti meluncurkan label Tomorrowland Music kami sendiri,” lanjutnya.

“Dengan kekuatan gabungan dari tim label kami yang berdedikasi, Media House Tomorrowland yang lebih luas, dan tim Virgin Music yang berbeda di seluruh dunia, tujuan kami adalah untuk memperkenalkan penggemar di setiap sudut dunia pada proyek paling menarik dalam musik elektronik.”

Baca juga : 10 festival musik terbaik Eropa di lokasi yang menakjubkan

Kesepakatan Tomorrowland merupakan yang terbaru dalam serangkaian perjanjian profil tinggi baru-baru ini untuk Universal Music, yang juga telah merinci rencana ambisius untuk mengembangkan kehadiran yang lebih besar di pasar musik Tiongkok dan menyelesaikan “aliansi global strategis” dengan Aerosmith hingga saat ini. Agustus.

Secara lebih luas, label Tiga Besar – lebih dari tujuh persen di antaranya milik Pershing Square Holdings – juga telah menutup kontrak lisensi dengan Snap , saingan TikTok Lomotif , Triller , dan Boomplay pada tahun tersebut. Demikian pula, 2021 telah melihat mitra anak perusahaan Vivendi dengan agensi BTS Hybe untuk membuat platform streaming langsung dan meluncurkan Universal Arabic Music .

Tomorrowland meluncurkan label rekaman dan menandatangani kemitraan global eksklusif dengan Universal Music Group, Meskipun festival EDM Tomorrowland harus dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut, mereka telah meluncurkan label Tomorrowland Music mereka sendiri dan bermitra dengan UMG.

Festival EDM Belgia hari ini mengumumkan bahwa mereka memulai labelnya sendiri yang disebut Tomorrowland Music dan mereka bermitra dengan Universal Music Group. Label ini juga akan bekerja sama dengan Virgin Records Germany dan Virgin Music Label & Artist Services.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Tomorrowland berbunyi: “Melalui kemitraan label yang dipesan lebih dahulu dan inovatif ini, Tomorrowland akan menikmati akses langsung ke kumpulan kolektif divisi label internasional UMG yang paling sukses, menciptakan fleksibilitas yang lebih besar untuk memberikan hits global.” Menambahkan: “Kemitraan ini akan dipimpin di Berlin oleh Alexander Neipp, Daniel Schmidt dan Magnus Textor (Virgin Records) dan Tina Adams (Virgin Music Label & Artist Services).”

Rilisan pertama dari Tomorrowland Music sudah keluar sekarang dan berjudul ‘You Got The Love’ oleh Neversleeps, cek di sini.

Kesepakatan Tomorrowland hanyalah salah satu dari banyak UMG yang telah ditandatangani dalam beberapa bulan terakhir, baru-baru ini mengumumkan rencana ambisius untuk mengembangkan kehadiran yang lebih besar di China dan aliansi global strategis dengan band rock terkenal Aerosmith. Mereka juga telah menandatangani kesepakatan dengan Huawei , Triller, dan Lomotiff , saingan TikTok . Selain itu, label tersebut memiliki tahun yang sangat sukses dengan perusahaan yang menghasilkan $ 1 juta per jam pada Q1 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *