Sony Music UK Menghidupkan Kembali Label Music For National

Sony Music UK  Menghidupkan Kembali Label Music For National – Label Sony yang berbasis di Inggris, Music For Nations, telah melakukan dua penandatanganan signifikan sebagai upaya meningkatkan aktivitas lini depannya di pasar.

Sony Music UK Menghidupkan Kembali Label Music For National

Sony Music UK  Menghidupkan Kembali Label Music For National

u-cover – Sony menghidupkan kembali label rock dan metal ikonik MFN tahun lalu, mempekerjakan pendiri Visible Noise Julie Weir untuk menjalankan jejak tersebut.

Weir, yang sebelumnya menandatangani dan mengembangkan Bring Me The Horizon, mengawasi aktivitas A&R di perusahaan bersama Joel De’ath.

Penandatanganan baru pertama di MFN adalah Blanket, sebuah band baru yang terdiri dari Bobby Pook (gitar dan vokal), Simon Morgan (gitar dan vokal latar), Matthew Sheldon (bass) dan Steven Pellatt (drum).

Berasal dari Blackpool dan terbentuk pada tahun 2016, kuartet rock sinematik terkenal karena menghasilkan pengalaman audio-visual yang memukau di pertunjukan langsung mereka.

Bobby Pook dari Blanket berkata: “Menandatangani kontrak dengan label yang sama pentingnya dan berpengaruh seperti Music For Nations tampak seperti mimpi yang tidak dapat diraih bagi kami. Ini adalah sesuatu yang kami semua inginkan sejak kami mulai bermain musik.

Baca juga : Warner Music Group berinvestasi di label Timur Tengah Rotana Music

“Tim di label berbagi visi dan aspirasi kami tentang apa yang kami inginkan dari band ini. Kami menempatkan semua yang kami miliki ke dalam rekor ini dan kami bersemangat untuk menunjukkannya kepada dunia.”

Selain itu, Music For Nations telah menandatangani kesepakatan dengan Southampton lima potong, Bury Tomorrow .

Band, yang terdiri dari Daniel Winter-Bates, Jason Cameron, Davyd Winter-Bates, Adam Jackson dan Kristan Dawson, membuat gebrakan besar di kancah metal Inggris.

Daniel Winter-Bates dari Bury Tomorrow berkata: “Kami sangat bersemangat untuk membentuk kemitraan baru dengan Sony dan Music For Nations.

“Setelah 10 tahun sebagai sebuah band, kami telah menemukan tim yang ada di halaman kami. Antusiasme, pengetahuan, dan arahan yang mereka tunjukkan, membuat kami tidak ragu untuk melangkah maju dengan kemitraan ini. BT 5 akan datang.”

Jamie Osman, yang mewakili Bury Tomorrow di Red Light Management mengatakan: “Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan Julie, Joel, dan tim di MFN.

“Setelah bekerja dengan Sony pada proyek rock sebelumnya, fokus dan dedikasi untuk membangun band dengan cara yang sesuai dengan lanskap yang selalu berubah untuk musik rock dan metal sangat menarik. Menantikan peluang baru yang akan membawa band ini selama tahun-tahun mendatang.”

Julie Weir, Head of Music For Nations mengatakan: “Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi MFN – dengan warisan yang kuat di belakang kami, kami melihat ke masa depan dengan banyak artis baru dan berbakat yang menggairahkan kami baik sebagai penggemar maupun industri.

“Kami menantikan untuk memasukkan gigi kami ke dalam rencana global untuk Blanket dan Bury Tomorrow.”

Music For Nations awalnya dibuat pada tahun 1983 dan kemudian merilis materi dari artis metal legendaris termasuk Slayer, Megadeth, Poison dan Metallica.

SONY MUSIC UK MEMPEKERJAKAN JULIE WEIR UNTUK MENJALANKAN LABEL MUSIC FOR NATIONS YANG DIHIDUPKAN KEMBALI

Sony Music UK telah menunjuk Julie Weir sebagai kepala Music For Nations, karena menegaskan bahwa mereka menghidupkan kembali label rock dan metal yang ikonik.

Sebagai pendiri label independen yang berbasis di Inggris, Visible Noise, Weir menandatangani dan mengembangkan Bring Me The Horizon – yang sejak itu mencapai kesuksesan internasional dengan RCA, dengan penjualan sekarang lebih dari 1,4 juta REA (Album Setara Pendapatan).

Dia juga sebelumnya bermitra dengan Sony Music UK untuk memecahkan artis rock baru, termasuk, yang terbaru, artis RCA Nothing But Thieves.

Artis lain yang pernah bekerja dengannya selama karirnya termasuk Cradle of Filth dan Bullet for My Valentine.

Eksekutif populer, yang telah lama berspesialisasi dalam rock dan metal, memiliki lebih dari dua dekade pengalaman di industri musik.

Di Music For Nations, Weir akan mengawasi penandatanganan artis baru dan yang akan datang bersama Joel De’ath, manajer label MFN, yang telah mengoordinasikan kampanye penerbitan ulang dengan katalog label selama 12 bulan terakhir.

Music For Nations awalnya dibuat pada tahun 1983 dan kemudian merilis materi dari artis termasuk Slayer, Megadeth, Poison dan Metallica.

Setelah tidak aktif selama lebih dari satu dekade, label tersebut sekarang dihidupkan kembali sebagai label garis depan permanen dalam Sony Music UK, dijalankan oleh CEO Jason Iley.

MFN mengatakan akan ‘bertujuan untuk merekrut talenta baru yang paling menarik dalam genre rock dan metal serta mengembangkan lebih lanjut katalog yang sudah ada sebelumnya’.

Nicola Tuer, COO, Sony Music UK mengatakan: “Pengetahuan Julie yang luas di bidang rock dan metal tidak ada duanya. Gabungkan keahliannya dengan reputasi legendaris label Music For Nations serta popularitas abadi genre ini, dan kebangkitan MFN adalah prospek yang benar-benar menarik.

“Tidak ada yang lebih mampu daripada Julie untuk memimpin peluncuran kembali”.

Julie Weir berkata: “Setelah menghabiskan 21 tahun industri pertama saya di dunia independen, saya sangat bersemangat untuk pindah ke babak baru dengan label ikonik yang telah meluncurkan banyak karir rock.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk bekerja dengan tim luar biasa yang terdiri dari orang-orang yang tidak hanya memahami bisnis, tetapi juga terbuka untuk berkembang ke arah yang berbeda, sambil tetap memprioritaskan pengembangan artis. Saya tidak sabar untuk memulai”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *