Manager Post Malone Dre London Meluncurkan Label Rekaman Sendiri

Manager Post Malone Dre London Meluncurkan Label Rekaman Sendiri – Manajer Post Malone Dre London meluncurkan label rekaman baru, yang disebut London Music Group. London meluncurkan label dalam kemitraan dengan platform teknologi musik Vydia.

Manager Post Malone Dre London Meluncurkan Label Rekaman Sendiri

Manager Post Malone Dre London Meluncurkan Label Rekaman Sendiri

u-cover – Perusahaan teknologi mengatakan akan memberikan London dan timnya infrastruktur dan alat untuk memberi daya pada label, termasuk rangkaian lengkap layanan yang mencakup rantai pasokan audio dan video, distribusi global, analitik, manajemen hak, pelaporan pendapatan terperinci, dan banyak lagi.

Bertepatan dengan peluncuran London Music Group, tim London akan merilis single baru dari artis R&B Mario dan Chris Brown, yang akan dirilis besok (29 Oktober).

Baca juga : Warner Music Luncurkan New Hip-Hop Di Label Asiatic Records

Ini bukan pertama kalinya CEO & Co-Founder Vydia, Roy LaManna dan London bekerja sama.

London awalnya mulai bekerja dengan Vydia pada perilisan single White Iverson milik Post Malone pada tahun 2015, yang mendapatkan sertifikasi 8x Platinum dari RIAA awal tahun ini.

Tentang kemitraan tersebut, CEO & Co-Founder Vydia, Roy LaManna mengatakan: “Dre memiliki kemampuan bawaan untuk menemukan bakat dan menciptakan superstar di tingkat global.

“Kami senang bekerja dengannya dan memberinya alat yang dia butuhkan di seluruh papan untuk menjalankan label baru ini”.

Dre London, Pendiri dan CEO London Music Group, menambahkan: “Saya senang bermitra dengan Vydia untuk menciptakan London Music Group.

“Pekerjaan Vydia untuk memberdayakan label musik independen membuka pintu bagi artis baru yang luar biasa untuk muncul, misi yang kami berdua bagikan.

“Usaha baru ini akan memungkinkan seniman mapan untuk berkembang secara eksponensial ke masa depan, serta memperkenalkan talenta baru terbaik ke dunia.”

Manajer lama Post Malone, Dre London, mengumumkan pada hari Kamis bahwa dia meluncurkan label rekamannya sendiri dalam kemitraan dengan perusahaan teknologi Vydia.

Usaha baru ini diberi judul London Music Group, dengan Dre London menyediakan keahlian A&R dan industri musiknya, dan Vydia menyediakan sumber daya rantai pasokan, distribusi, manajemen hak, dan analitik. Rilisan pertama dari label tersebut tiba pada hari Jumat dengan single kolaborasi Mario dan Chris Brown “Get Back.”

“Saya senang bermitra dengan Vydia untuk penciptaan London Music Group,” kata Dre London dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan peluncuran label tersebut. “Pekerjaan Vydia untuk memberdayakan label musik independen membuka pintu bagi artis baru yang luar biasa untuk muncul, misi yang kami berdua bagikan. Usaha baru ini akan memungkinkan seniman mapan untuk berevolusi secara eksponensial ke masa depan, serta memperkenalkan talenta baru terbaik ke dunia.”

CEO dan salah satu pendiri Vydia Roy LaManna menambahkan, “Dre memiliki kemampuan bawaan untuk menemukan bakat dan menciptakan superstar di tingkat global. Kami senang bekerja dengannya dan memberinya alat yang dia butuhkan secara menyeluruh untuk menjalankan label baru ini.”

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Complex, Dre London mengatakan, “Saya memilih untuk bermitra dengan Vydia karena teknologi yang mereka bangun untuk mendukung pembuatan musik selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Saya juga percaya inilah saatnya untuk mengembalikan kekuasaan dan kebebasan ke tangan pencipta, yang Vydia bantu lakukan secara besar-besaran. Kemitraan ini akan membantu mendorong label London Music Group dengan cara bebas kreatif yang selalu saya impikan, sementara kami terus mengembangkan artis kami yang sudah mapan dan membuat rekaman besar, serta mengembangkan tindakan yang baru muncul. Hal-hal besar akan datang.”

Awal tahun ini, Dre London tampil dalam video musik untuk lagu Post Malone “Motley Crew,” yang juga menampilkan penampilan dari orang-orang seperti Ty Dolla Sign, Big Sean, dan Tommy Lee dari ketenaran Motley Crue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *