Label Musik Ini Dijalankan Oleh Koen Lybaert

Label Musik Ini Dijalankan Oleh Koen

Label Musik Ini Dijalankan Oleh Koen Lybaert – Label musik merupakan salah hal penting yang mempunyai fungsi sebagai cara memproduksi karya dari seorang musisi. Biasanya label musik yang dimiliki oleh seorang musisi ini digunakan untuk mengatur berbagai pengeluaran lagu, penjualan lagu, dan ada juga yang menggunakan label musik untuk menajemen artis. Keberadaan label musik ini memang bisa dianggap sebagai salah satu hal yang penting di sebuah industri musik. Setiap negara tentu mempunyai daftar label musiknya masing – masing yang mana ada beberapa musisi yang bergabung di dalamnya. Seperti label musik yang satu ini, U-Cover menjadi salah satu label musik yang bisa anda temukan di Eropa bagian barat lebih tepatnya di Belgia.

U-Cover memang terbilang menjadi salah satu label musik yang terkenal di Belgia. Label musik ini kabarnya dijalankan oleh Koen Lybaert. Koen Lybaert adalah seorang musisi yang mana menggunakan U-Cover sebagai salah satu bentuk dirinya mengenalkan beberapa karyanya kepada orang lain. Setiap musisi tentu akan melakukan recording atau sebuah rekaman untuk mengabadikan suara yang dapat diputar kembali secara berulang – ulang. Sebagai salah satu musisi tentu membuat Koen Lybaert ingin mengabadikan setiap karya yang telah diciptakannya. Dengan menggunakan label yang dimilikinya Koen Lybaert mulai merilis beberapa lagu yang bisa dinikmati oleh semua orang. Jika diperhatikan setiap lagu yang telah dirilis oleh Koen Lybaert berlabel U-Cover, hal ini membuat label musik yang satu ini dikenal oleh beberapa kalangan orang.

Koen Lybaert mempunyai dua album yang mana kedua album tersebut dilabeli oleh U-Cover. Kedua album ini adalah The Secret Meltdown dan Dead Whale Floating. Albumnya yang berjudul The Secret Meltdown merupakan salah satu ciptaanya setelah 30 tahun dirinya bergelut di bidang musik. Setelah melalui waktu yang cukup lama akhirnya Koen Lybaert mampu mengeluarkan sebuah karya dengan namanya sendiri. The Secret Meltdown sendiri mempunyai makna yang cukup dalam untuk menggambarkan sebuah lagu dengan pembawaan yang digabungkan dengan alat musik. Sedangkan untuk karyanya yang kedua yaitu Dead Whale Floating merupakan karya yang digarap dengan harapan yang sangat besar.

Ketika album yang kedua ini dirilis Koen Lybaert mulai bersemangat untuk menciptakan karya – karyanya selanjutnya yang tidak kalah keren dari kedua karyanya terdahulu. Musik yang dimiliki oleh Dead Whale Floating ini merupakan gabungan dari beberapa musik yang menggambarkan ciri khas dari musik yang digunakan oleh Koen Lybaert. Makna yang terkandung di dalam album Dead Whale Floating ini mampu menggambarkan sebuah seruan kepada beberapa pihak untuk lebih bisa berpikiran mengenai ekologi. Itulah karya dari Koen Lybaert dengan label U-Cover yang dimilikinya, selain itu masih ada beberapa karya Koen Lybaert lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *