Label Big Hit Dan Universal Music Bekerjasama Untuk Meluncurkan Boyband Terbaru

Label Big Hit Dan Universal Music Bekerjasama Untuk Meluncurkan Boyband Terbaru – Pemberitahuan besar! Big Hit Entertainment serta Universal Music Group sudah akur bersinergi serta bekerja sama buat meluncurkan boygroup ataupun boyband terkini dengan cara garis besar!

Label Big Hit Dan Universal Music Bekerjasama Untuk Meluncurkan Boyband Terbaru

Label Big Hit Dan Universal Music Bekerjasama Untuk Meluncurkan Boyband Terbaru

u-cover – Pada 18 Februari kemudian, kedua industri nada nama lain major merek itu membuat pemberitahuan bersama mengenai kemitraan penting mereka, yang baru- baru ini diawali dengan kegiatan serupa mereka buat menghasilkan VenewLive( program live streaming digital yang dipakai Big Hit buat konser online) selaku program garis besar.

Baca juga : Sony Music Memberli Som Livre Label Rekaman Lokal Terbesar di Brazil Dengan Nilai $255M

Dalam film yang menunjukkan pimpinan serta CEO Universal Music Group Lucian Grainge, pimpinan serta CEO Big Hit Entertainment Abang Sang Hyuk, serta CEO garis besar Big Hit Entertainment Lenzo Yoon( Yoon Seok Joon), kedua industri itu dengan cara sah memublikasikan kalau mereka hendak mengawali“ cetak biru debut bintang film garis besar” yang hendak mengaitkan program audisi.

Lenzo Yoon melaporkan,“ Bersama dengan Universal Music Group, Big Hit Entertainment hendak mendebutkan boygroup terkini yang hendak aktif di pentas garis besar. Kita hendak memilah badan grupnya lewat audisi garis besar, serta kita bermaksud buat memberitakan program audisi ini dengan kawan kerja alat Amerika Sindikat( AS) pada tahun 2022″.

Lenzo Yoon setelah itu memastikan kalau Big Hit hendak ditugaskan buat melatih para bintang film, sedangkan Universal Music Group hendak memproduksi program audisi dengan kawan kerja alat AS.

“ Dalam cetak biru ini, Big Hit Entertainment hendak bertanggung jawab buat menciptakan serta melatih bintang film, penciptaan konten penggemar, serta komunikasi dengan penggemar lewat Weverse,” nyata Lenzo Yoon.“ Menggunakan jaringan lokal mereka yang kokoh, Universal Music Group hendak bertanggung jawab atas penciptaan nada, penyaluran garis besar, serta memproduksi program audisi dengan kawan kerja alat AS”.

Kekasih setelah itu meningkatkan,“ Sesuatu upaya patungan yang berkantor pusat di Los Angeles hendak berperan selaku merek yang memantau tim terkini ini. Big Hit hendak bertugas serupa dengan Universal Music Group lewat Big Hit America, agen AS kita”.

“ Semacam yang Kamu tahu, Universal Music Group menunjukkan cakupan nada yang besar,” tutur Lenzo Yoon. Mereka mempunyai jaringan kokoh dari produser serta komposer terbaik bumi, keahlian penciptaan, serta kemampuan penjualan. Begitu pula, Big Hit merupakan industri yang sangat bisa menciptakan‘ style K- pop’ yang dicintai oleh penggemar nada di semua bumi. Kedua industri ini hendak mengoptimalkan sinergi kita dengan tiap- tiap berpusat pada aspek kelebihan kita. Penggemar nada di semua bumi hendak bisa merasakan kelahiran tim yang belum sempat terdapat tadinya yang memadukan keahlian terdahulu bumi”.

Apakah kamu bergairah buat mensupport boyband serta program audisi terkini ini? Sharing dong dengan kita di kolom pendapat di dasar, serta silakan ikuti film pemberitahuan komplit kemitraan Big Hit Entertainment serta Universal Music Group selanjutnya ini.

Big Hit Labels memublikasikan kalau mereka hendak meluncurkan boy group terkini dalam kemitraan dengan Universal Music Group. Big Hit Entertainment dengan cara sah memublikasikan cetak biru bersama pada kegiatan pengajuan bersama Big Hit Labels serta Universal Music Group, yang ditayangkan langsung di program live streaming digital VenewLive pada kemarin, Rabu( 17/ 2).

Sir Lucian Grange, pimpinan serta CEO Universal Music Group, melaporkan,” Universal Music Group serta Big Hit hendak mendirikan upaya patungan buat menunjukkan cetak biru bintang film garis besar”. Ia pula mengatakan kalau bintang film di dasar Universal Music Group hendak berasosiasi dengan program alat Big Hit Entertainment, jadi penggemar bisa jadi memandang bintang film semacam Taylor Swift, Drake, Billie Eilish, Ariana Grande, serta yang lain di program semacam Weverse.

Abang Sang Hyuk, pimpinan serta CEO Big Hit Entertainment, meningkatkan,” Mendirikan upaya patungan serta melaksanakan bermacam cetak biru garis besar dengan Universal Music Group betul- betul sesuatu martabat. Akibat Universal Music Group, dan kemampuan yang terhimpun di pasar nada bumi digabungkan dengan gagasan serta inovasi perintis Big Hit Entertainment, hendak membolehkan hasil yang tadinya tidak terbayangkan”.

Kerjasama terkini Bighit Entertainment serta Universal Music Group dibeberkan lewat suatu pertemuan yang ditayangkan langsung lewat program streaming digital, VenewLive. Nampak 2 CEO Abang Sang Hyuk serta Lenzo Yoon( Yoon Seok Joon) dari BigHit sekalian Lucian Grainge, arahan Universal Music Group.

Dituturkan kalau Bighit Entertainment serta Universal Music Group hendak mengawali suatu cetak biru garis besar yang mengaitkan program audisi buat membuat boyband terkini. Program audisi sendiri direncanakan hendak berekanan dengan stasiun penayangan di Amerika Sindikat.

“ Bersama dengan Universal Music Group, BigHit Entertainment hendak mendebutkan boy group terkini yang hendak aktif di pentas garis besar. Kita hendak memilah member lewat audisi garis besar, serta kita bermaksud buat memberitakan program audisi ini dengan kawan kerja alat AS pada tahun 2022,” kata Lenzo Yoon, diambil oleh IntipSeleb pada Kamis, 18 Februari 2021.

Esoknya, Universal Music Group hendak bertanggung jawab buat memproduksi program audisi dengan kawan kerja alat Amerika. Sebaliknya BigHit Entertainment ditugaskan buat melatih para calon bintang film yang hendak debut dalam boyband terkini itu.

” Dalam cetak biru ini, BigHit Entertainment hendak bertanggung jawab buat menciptakan serta melatih bintang film, memproduksi konten buat penggemar, serta menolong mereka buat berbicara dengan penggemar lewat Weverse,” nyata Lenzo Yoon.

Weverse sendiri ialah komunitas penggemar yang dikeluarkan oleh BigHit, yang mana bisa menjangkau lebih banyak penggemar garis besar. Tidak hanya itu, Universal Music Group sedia jadi agen buat penyebaran pemasaran dengan kantor pusat berada di Los Angeles, California, Amerika Sindikat.

“ Menggunakan jaringan lokal mereka yang kokoh, Universal Music Group hendak bertanggung jawab atas penciptaan nada, penyaluran garis besar, serta memproduksi program audisi dengan kawan kerja alat Amerika Sindikat. Buat kerjasama ini, kantor pusat hendak berada di Los Angeles, serta berperan selaku merek yang memantau tim terkini. BigHit hendak bertugas serupa dengan Universal Music Group lewat BigHit America, agen AS kita,” sambungnya.

Ini hendak jadi cetak biru besar kedua untuk BigHit Entertainment dengan Universal Music Group sejauh tahun 2021. Tadinya, kedua industri sudah merancang peresmian program streaming VenewLive, yang pula mengait YG Entertainment serta Kiswe.

Buat pembuatan boyband terkini, determinasi member hendak dicoba lewat program audisi yang ditayangkan dengan cara garis besar sekalian bertugas serupa dengan stasiun penayangan di Amerika Sindikat. Esoknya, barisan member boyband terkini hendak menempuh era training di Bighit Entertainment. Sebaliknya Universal Music Group lebih berpusat dalam pembagian konten supaya dapat dinikmati oleh para penggemar semua bumi.

Dikala ini, BigHit Entertainment menaungi 2 tim penting, BTS serta TXT. Setelah itu, munculah BigHit Labels yang melingkupi anak industri serta agensi yang sudah diakuisi oleh BigHit tercantum Pledis Entertainment, Source Music, dan Belift Lab. Barisan artisnya antara lain SEVENTEEN, NU’ EST, GFRIEND, serta ENHYPEN.

Dengan begitu, BigHit Entertainment serta Universal Music Group( UMG) dengan cara sah berasosiasi buat mendebutkan boyband terkini bernilai garis besar. Kedua industri ini esoknya hendak mempunyai kedudukan tiap- tiap dalam cara pembuatan tim. Program audisi sendiri dijadwalkan mulai tahun 2022 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *