Hasil Karya Musik Koen Lybaert yang Dirilis Melalui U-Cover

Hasil Karya Musik Koen Lybaert yang Dirilis Melalui U-Cover

Hasil Karya Musik Koen Lybaert yang Dirilis Melalui U-Cover – Bagi seorang musisi, keberadaan label musik merupakan hal yang amat penting. Label musik dapat membantu musisi untuk merilis dan mengenalkan karya musiknya ke masyarakat umum. Karena peran penting label musik, banyak musisi musik yang bekerja sama dengan label musik agar karya musiknya dapat dikenal baik oleh masyarakat sehingga musisi tersebut akan mendapatkan keuntungan nantinya. Berbicara mengenal label musik, ada label musik ternama asal Belgia yang berhasil merilis album musik ternama buatan Koen Lybaert. Koen Lybaert sendiri merupakan seorang musisi di dunia musik yang dulunya merilis musik dengan menggunakan nama-nama yang berbeda. Starfish Pool, Lowground, Minium, Llipsdan Ontayso merupakan nama-nama panggung yang Koen Lybaert miliki selama menjadi musisi musik. Pada tahun 2011, Koen Lybaert memutuskan untuk bersolo karir dan menggunakan namanya sendiri sebagai nama panggung selama ia bermusik.

Di dalam bersolo karir di dunia musik, Koen Lybaert memutuskan untuk menciptakan label musiknya sendiri yang bernama U-Cover. U-Cover menjadi jati diri Koen Lybaert yang sebenarnya ketika meniti karirnya. Melalui label musik U-Cover, Koen Lybaert merilis dua album musik yang diperkenalkan pada tahun 2011 dan tahun 2013. Tahun 2011, Koen Lybaert berhasil menciptakan album pertamanya setelah ia berkarir di dunia musik selama 30 tahun. Album pertama yang dirilis melalui label musik U-Cover diberi judul The Secret Metldown. Di dalam album The Secret Meltdown, ada 8 buah judul lagu yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik. Album pertama yang dibuat oleh Koen Lybaert ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Diperlukan waktu hingga 30 tahun agar album pertama seorang Koen Lybaert dapat dirilis melalui label musik yang ia prakarsai sendiri. Dari album pertamanya tersebut, para penikmat musik dapat mengetahui bahwa karya-karya yang diciptakan oleh Koen Lybaert berisikan dengan ciri khas bermusik seorang Koen Lybaert.

Tidak berhenti di album The Secret Meltdown, Koen Lybaert terus melahirkan karya-karyanya melalui album kedua yang dirilis dan dikenalkan langsung melalui label musik U-Cover. Album kedua buatan Koen Lybaert yang dirilis melalui U-Cover diberi judul Dead Whale Floating. Di dalam album keduanya ini, kita dapat melihat bahwa Koen Lybaert menggunakan campuran musik elektronik yang bervariasi. Suara bass dalam album Dead Whale Floating terasa sangat dalam. Melalui album kedua buatan Koen Lybaert, kita diminta untuk lebih berpikiran ekologi. Berbeda dengan album pertama buatan Koen Lybaert yang berisikan 8 buah lagu, pada album kedua Dead Whale Floating hanya terdapat 6 buah judul lagu. Album kedua yang dirilis melalui U-Cover dikenalkan pada tahun 2013, dua tahun berselang pembuatan album pertama yang bertajuk The Secret Meltdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *