Curaprox Menjadi Sponsor Utama Industri Musik Terbesar Di Asia – Curaprox menjadi sponsor utama in dustri musik terbesar di Asia.

Curaprox Menjadi Sponsor Utama Industri Musik Terbesar Di Asia

u-cover – Curaprox, bisnis keluarga Swiss untuk produk kebersihan mulut dan pembersih gigi dari Lucerne (Swiss), akan tampil besar di “Golden Disc Awards” pada 9 dan 10 Januari 2021 sebagai sponsor utama. Kualitas Swiss sangat cocok untuk acara K-pop dan pesta pop terbesar di Asia. Keduanya akan membawa joie de vivre ke dunia dengan banyak warna.

Sekilas, hubungan ini terdengar gila: Perusahaan kebersihan mulut Swiss yang kecil dan pintar bekerja sama dengan acara pop terbesar di Asia, yang dilihat dan dibagikan oleh beberapa ratus juta penggemar di seluruh dunia. Tapi langkah berani dari Curaden, yang berbasis di Kriens/Lucerne, untuk membuat merek utama mereka Curaprox lebih dikenal dengan cara ini dan dalam satu gerakan hanya logis.

Keberhasilan Curaprox yang spektakuler di lebih dari empat puluh negara didasarkan pada presisi teknologi Swiss, filosofi yang kokoh, desain kualitas yang canggih, dan banyak warna. Baik “Golden Disc Awards” dan Curaprox dengan produk-produknya mengandalkan penggemar dan antusiasme mereka yang terus-menerus dan mengurangi konsumsi cepat. Curaprox berusaha untuk sukses bisnis yang berkelanjutan dan banyak joie de vivre. Itu cocok.

Curaprox meluncurkan edisi sikat gigi terbatas untuk “Golden Disc Awards” tepat pada waktunya ini sesuai dengan warna grup yang tampil di acara K-Pop dan memiliki banyak penggemar. “Edisi Terbatas” dari Curaprox dapat dipesan secara online di masing-masing negara dan tersedia dalam jumlah terbatas untuk penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Situasi menang-menang untuk kedua mitra Curaprox menunjukkan jangkauannya

Dengan komitmen spektakuler ini, Curaprox mencapai visibilitas yang meningkat secara signifikan dari produk kelas satu, penuh warna, dan dirancang dengan baik yang menjamin standar kualitas Swiss. Perusahaan Swiss bertujuan untuk pertumbuhan lebih lanjut. Penjualan sikat gigi Curaprox, sikat gigi sonik elektrik, sikat interdental, obat kumur dan produk lainnya diperkirakan akan meningkat secara signifikan di pasar Asia dan Amerika. Potensi situasi win-win adalah signifikan.

Baca Juga : Industri Musik Rap Terbesar Belgia 

Itulah yang dikatakan pemilik dan kepala Curaden/Curaprox

Ueli Breitschmid, pemilik dan bos perusahaan keluarga Swiss Curaden dengan merek inti Curaprox, mengatakan: “Saya mengharapkan efek nyata dari komitmen kami terhadap “Golden Disc Awards” di Seoul, Korea Selatan, yang tentunya akan mengejutkan. Layanan jejaring sosial dan platform berbagi video akan sangat meningkatkan kesadaran kami di pasar pertumbuhan yang kami targetkan.”

Mengenai lahirnya ide yang tidak biasa, dia mengatakan: “Perwakilan regional kami di Seoul, dokter gigi inovatif dan pengusaha Edward Park, meyakinkan kami bahwa ini adalah kesempatan yang tepat untuk mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi dengan Curaprox dengan sangat cepat.

Selain itu, filosofi dan tujuan dari “Golden Disc Awards” sangat cocok untuk kami: Kami juga mengandalkan basis penggemar yang terus berkembang dan setia. Seperti penggemar GDA, kami adalah pendukung setia ide dan cara hidup: bahwa kesehatan manusia secara keseluruhan dimulai dengan kesehatan mulut. Inilah yang kami perjuangkan dengan semua produk dan pelatihan kami.”

Curaprox merek produk Curaden telah menawarkan produk perawatan mulut Swiss berkualitas tinggi sejak 1972. Kesehatan mulut sangat penting. Ini lebih dari sekedar gigi putih dan nafas segar. Ini juga tentang organ yang sehat. Dan tubuh yang sehat. Itulah mengapa Curaden bekerja sangat erat dengan para profesional gigi untuk mengembangkan produk Curaprox yang luar biasa. Produk yang menarik dan efektif yang menyenangkan untuk digunakan.

Curaden juga telah bekerja dengan dokter gigi di seluruh dunia untuk mengembangkan program pelatihan yang inovatif bagi rekan-rekan dokter gigi mereka. Curaden melatih dan mensertifikasi ribuan pendidik kebersihan mulut di seluruh dunia setiap tahun. “Kesehatan yang lebih baik untuk Anda” dengan klaim ini Curaprox memenangkan penggemar baru setiap hari.

Golden Disc Awards (Hangul: ), juga dikenal sebagai Grammy Awards versi Korea, adalah upacara penghargaan musik paling bergengsi dan terbesar di Korea, disponsori oleh industri musik K-pop untuk evaluasi yang adil atas penjualan album. serta download musik digital dicintai.

Sepanjang tradisi terpanjang mereka, beberapa penghargaan telah diadakan di luar negeri untuk mencerminkan popularitas K-pop yang luar biasa. Upacara penghargaan pertama berlangsung pada tahun 1986. Pada pertengahan Januari 2020, “Golden Disc Awards” ke-35 berlangsung di Seoul.

«Golden Disc Awards» dimiliki oleh JTBC, akronim dari Joongang Tongyang Broadcasting Company. Ini adalah jaringan berlangganan dan perusahaan penyiaran Korea Selatan yang pemegang saham terbesarnya adalah JoongAng Ilbo. Perusahaan ini didirikan pada 1 Diluncurkan Desember 2011. JTBC lepas landas dan dengan cepat naik menjadi stasiun televisi paling inovatif di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.